Danau Aneuk Laot

Objek wisata Danau Aneuk Laot ini berada di tengah Kota Sabang. Aneuk Laot yang dalam bahasa Indonesia Anak Laut mempunyai luas mencapai sekitar 30 hektar. Danau Aneuk Laot ini mempunyai pemandangan yang indah dengan air yang jernih yang bisa membuat para pengunjung wisata merasa damai.


Selain air yang jernih dengan pemandangan yang indah di Danau Aneuk Laot juga mempunyai udara yang segar dan sejuk, membuat Anda yang berada di Danau Aneuk Laot ini betah dan ingin berlama-lama di tempat wisata Danau Aneuk Laot Aceh.

Bentuk danau yang memanjang, membuatnya menjadi cukup unik dan terkesan seperti sungai. Tak hanya itu saja, di sekeliling danau berdiri perbukitan hijau yang menjadikan suasana di sekitar danau terasa sangat sejuk dan segar walaupun di siang hari.

Danau Aneuk Laot atau disebut juga Danau Air Tawar ini terletak di Kelurahan Aneuk Laot dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 10 menit dari pusat Kota Sabang, yang dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Hingga saat ini Danau Aneuk Laot menjadi sumber air bagi masyarakat Sabang.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
KSM TOUR
AUTHOR
November 8, 2016 at 3:25 PM delete

artikelnya bagus, ijin share di https://ksmtour.com ya, terima kasih

Reply
avatar