Jadwal Terbaru Keberangkatan Kapal Penumpang Rute Sabang - Banda Aceh

Jadwal keberangkatan kapal penumpang penyeberangan Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya kembali ada perubahan. Jadwal tersebut sudah berlaku sejak hari Jum'at tanggal 27 Maret 2015, beberapa hari yang lalu. Kini Untuk Kapal Ferry bertambah satu kapal, yakni KMP. Tanjung Burang. Berarti untuk menuju ke Sabang saat ini kita bisa menggunakan dua jenis Kapal Ferry, dan yang lebih menarik lagi kini untuk Kapal Ferry (Kapal Lambat) berlayar tiga trip setiap harinya.

Klik disini untuk melihat Mau Liburan Akhir Tahun ke Sabang ..?? Ini Jadwal Kapal Terbarunya Menjelang Akhir Tahun 2016.
Baca juga Gua Sarang, Petualangan Favorit Muda Mudi di Pulau Weh.


Berikut jadwal keberangkatan kapal penumpang terbaru Rute Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya :

Jadwal Terbaru Keberangkatan/Kedatangan Kapal Penumpang Penyeberangan
Sabang - Banda Aceh (Pelabuhan Balohan - Ulee Lheue).



No.

Nama Kapal

Rute Pelayaran

Hari

Waktu Berlayar

Waktu Sandar/Tiba

Trip

Ket

1.

KMP. BRR (Kapal Lambat) dan KMP. Tanjung Burang (Kapal Lambat)

Balohan – Ulee Lheue

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu

08.00 Wib

11.00 Wib

16.00 Wib


10.00 Wib

13.00 Wib

18.00 Wib

1

2

3




Jum’at
08.00 Wib

14.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

16.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3



Ulee Lheue - Balohan
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu
08.00 Wib

11.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

13.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3




Jum’at
08.00 Wib

14.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

16.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3

2.
KM. Express Cantika 89 (Kapal Cepat)
Balohan – Ulee Lheue
Senin s/d Minggu
08.00 Wib

14.30 Wib

08.45 Wib

15.15 Wib
1

2



Ulee Lheue - Balohan
Senin s/d Minggu
09.30 Wib

16.00 Wib

10.15 Wib

16.45 Wib
1

2

Note : Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung cuaca dan kondisi penumpang dan kendaraan di lapangan.



Terima Kasih :)
Previous
Next Post »

72 comments

Write comments
Aneuk Tafsir
AUTHOR
4 May 2015 at 15:44 delete

Klo sekarng gmn, masih sama jadwalny atau dh brubh?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
8 June 2015 at 13:22 delete

Alhamdulillah masih sama

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
16 June 2015 at 15:28 delete

sampai kapan berlaku itu min?
bln 8 masih berlaku jadwal itu?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
16 June 2015 at 15:46 delete

InsyaAllah masih, tapi jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung cuaca dan kondisi penumpang dan kendaraan di lapangan. Trim's :)

Reply
avatar
Rian Hidayat
AUTHOR
18 June 2015 at 08:26 delete

Detail harga nya donk min, brpaan? Dan klo mau beli karcis nya berapa jam sebelum keberangktan, dan atau bisa booking online ga?

Reply
avatar
16 July 2015 at 17:00 delete

Untuk saat ini sudah ada perubahan jadwal untuk mudik libur lebaran..
bisa cek disini http://www.pulauwehaceh.com/2015/07/jadwal-kapal-penyeberangan-sabang-banda.html
Terima Kasih :)

Reply
avatar
16 July 2015 at 17:14 delete

biasanya antrian pembelian tiket 1 jam sebelum kapal berangkat, tapi bisa jadi lebih cepat kalau antriannya ramai. untuk pesan hanya bisa tiket kapal cepat (express) saja. oh iya satu lagi.. untuk harga mgkin bisa di cek disini https://www.facebook.com/pulauwehaceh/photos/a.817496378319213.1073741827.417774214958100/878316902237160/?type=1

Terima Kasih :)

Reply
avatar
Ikhwani Andid
AUTHOR
14 August 2015 at 17:40 delete

Nomot kontak kapal lambat ada?

Reply
avatar
15 August 2015 at 20:46 delete

waduh.. gak ada ni nomor kontak kapal lambat :D

Reply
avatar
29 August 2015 at 21:00 delete

Min...klw tgl 3 september ini utk kapal lambat ada perubahan gk min..krn rabu tgl 25 kmrn klw gk salah cuma 2 kali min sampe jam 2 aja keberangkatan..mohon infonya ya min..trims.

Reply
avatar
4 September 2015 at 10:58 delete

jadwal kapal lambat masih kayak biasa mbak

Reply
avatar
Kue Bolu
AUTHOR
21 September 2015 at 09:24 delete

Min, nanya donk..
kalo ambil kapal cepat jam 14.30 - 15.15,
terus lanjut pesawat 16.35.. masih kekejar ga ya?
biasanya kapal nya suka telat ga ya?
makasih..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
23 September 2015 at 12:44 delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
23 September 2015 at 12:45 delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
23 September 2015 at 12:45 delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
23 September 2015 at 14:17 delete

Sebaiknya ambil kapal pagi aja, biar gk telat.
Makasih :)

Reply
avatar
23 September 2015 at 14:22 delete

Ada koq.. kalau cuacanya bagus pasti kapal beroperasi seperti biasa. Apalagi liburan, mungkin trip bertambah kalau penumpangnya meningkat.
Makasih :)

Reply
avatar
Silvi Arifani
AUTHOR
30 September 2015 at 13:59 delete

min kalo kapal cepat beli tiketnya dimana ya? kalo online bisakah? kalo on the spot, lokasinya dimana ya?

Reply
avatar
Husna SE
AUTHOR
1 October 2015 at 10:07 delete

saya naik kapal cepat tgl 15 sept, tapi balik ke acehnya tgl 19 sept udah pesen ternyata kapal cepat tidak berangkat, terpaksa naik kapal lambat,dan alhamdulillah tiket kapal cepat direfund.tx ya

Reply
avatar
1 October 2015 at 17:05 delete

belinya di pelabuhan mbak.. tp qlo mw pesan bisa jg, inbox aja d formulir kontak di bawah..
Trim's :)

Reply
avatar
1 October 2015 at 17:10 delete

Hehehee..
Alhamdulillah ya mbak.. untung aja direfund. :D
lebih baik sih emg beli langsung di plabuhan pas mau berangkat. krna jadwal kapal tdak mnentu..
Sama2 mbak.. trima kasih kmbali :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 October 2015 at 19:43 delete

Malem admin ,,
Saya mau ada prjlanan ke sabang , dr jkrta pswt jam 5 ke bnda aceh , lalu mau lanjut ke sabang , apakah ada jadwal kapal cepat tgl 16 oct ?

Reply
avatar
9 October 2015 at 23:04 delete

InsyaAllah kalau tidak ada gangguan cuaca atau gangguan teknis jadwal kapal tetap berjalan seperti biasa. Trim's :)
Smoga prjalanannya ke Sabang lancar dan selamat smpai tujuan.

Reply
avatar
Afitri kuu
AUTHOR
21 October 2015 at 12:17 delete

Min, jadwal ini masih berlaku sampai sekarang kan?

Reply
avatar
Fredy Edot
AUTHOR
1 December 2015 at 23:30 delete

Min mw tanya ya? Kalo bawa motor dr aceh menuju sabang km 0 itu msh terjangkau gak jaraknya? Sama daerah nya sepanjang jalan rawan kejahatan gak? Makasih ya

Reply
avatar
Fredy Edot
AUTHOR
1 December 2015 at 23:34 delete

Min mw tanya ya? Kalo bawa motor dr aceh menuju sabang km 0 itu msh terjangkau gak jaraknya? Sama daerah nya sepanjang jalan rawan kejahatan gak? Makasih ya

Reply
avatar
4 December 2015 at 05:25 delete

masih terjangkau koq mas. kalau di Sabang Alhamdulillah aman, jarang sekali kita temukan kejahatan, masyarakatnya juga ramah2 semua. Ayo mas liburan ke Sabang. :)

Reply
avatar
4 December 2015 at 05:26 delete

masih terjangkau koq mas. kalau di Sabang Alhamdulillah aman, jarang sekali kita temukan kejahatan, masyarakatnya juga ramah2 semua. Ayo mas liburan ke Sabang. :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
25 December 2015 at 20:42 delete

Mlm.... mau nanyak gan,,,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
25 December 2015 at 20:42 delete

Mlm.... mau nanyak gan,,,,

Reply
avatar
26 December 2015 at 13:14 delete

Min, mau tnya donk kalau tgl 31 des 15 ini naik kapal lambat dengan bawa mobil kira2 bisa ngga? Brp jam sebelum keberangkatan harus antri?

Reply
avatar
27 December 2015 at 05:46 delete

mlam juga mas.. boleh, silahkan nanya :)

Reply
avatar
27 December 2015 at 05:49 delete

bisa donk.. tapi saran saya qlo bawa mobil ada baiknya ngantri 1 hari sblm tggal brgkat, karna antrian di tanggal itu biasanya panjang bnget, bisa saja sampai beberpa trip kita msih ngantri.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 January 2016 at 12:25 delete

Untuk tanggal 30 januari penyebrangan banda sabang pukul brp, min....?

Reply
avatar
Abdul Aziz
AUTHOR
29 January 2016 at 12:27 delete

Ada no hp yang bisa dihubungin untuk info penyebrangannya, min

Reply
avatar
Abdul Aziz
AUTHOR
30 January 2016 at 05:56 delete

Untuk tanggal 30 januari penyebrangan banda sabang pukul brp, min....?

Reply
avatar
1 February 2016 at 13:21 delete

boleh mas.. silahkan bertanya :)

Reply
avatar
1 February 2016 at 13:23 delete

waduh.. telat nih saya jawabnya :D
jadwal masih seperti biasa mas. trimakasih ^_^

Reply
avatar
1 February 2016 at 13:28 delete

email aja k contact us pak..
ntar dikirimi no hp nya ^_^

Reply
avatar
1 February 2016 at 13:29 delete

jadwal masih sama seperti di atas pak ^_^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
5 February 2016 at 16:27 delete

Mau pesan online tiket kapal cepat PP bisa gk y? Apa harus pesan lgsg k pelabuhan? Tks

Reply
avatar
8 February 2016 at 20:55 delete

Tiket yang sudah d beli hari ini,, apa bisa dipakai untuk besok min??

Reply
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
11 February 2016 at 20:22 delete

Apakah cuaca buat saat ini tidak berbahaya untuk penyeberangan kapal

Reply
avatar
11 February 2016 at 21:45 delete

sebaiknya langsung beli di pelabuhan aja tiketnya ^_^

Reply
avatar
11 February 2016 at 21:49 delete

kalau tiketnya sudah dibeli trus gk bisa berangkat krna gk bsa masuk lagi motor/mobil (gak lewat) mgkin bisa mbak ^_^

Reply
avatar
11 February 2016 at 21:54 delete

agak berbahaya sih.. tapi kalau pihak syahbandar memberi izin berlayar ya gak apa2 mbak. tergantung kitanya berani nyebrang atau egk ^_^
hehee

Reply
avatar
12 February 2016 at 09:14 delete

Untuk hari ini jam 2 berlayar kan kapalnya??

Reply
avatar
12 February 2016 at 10:33 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
12 February 2016 at 12:36 delete

Tanggal 13 februari jam 8 buat kapal lambat berangkat gak ya?

Reply
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
12 February 2016 at 12:41 delete

Kalau buat tnggal 13 feb 2016 jam 8 kapal lambat berangkat gak?

Reply
avatar
12 February 2016 at 14:32 delete

Kalau cuaca bersahabat jadwal seperti biasa mbak

Reply
avatar
12 February 2016 at 14:33 delete This comment has been removed by the author.
avatar
14 February 2016 at 09:49 delete

Untuk besok jadwal kapal lambatnya jam berapa ya?

Reply
avatar
15 February 2016 at 04:36 delete

itu ada jadwalnya di atas mbak ^_^

Reply
avatar
17 February 2016 at 21:55 delete

Untuk hari jumat kapal cepat dari aceh ke sabang jam berapa saja jadwalnya? Harganya sekarang berapa ya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 February 2016 at 11:58 delete

Siang mas.kalau hari ni ad kapal yang berangkat ke sabang ya

Reply
avatar
6 March 2016 at 10:19 delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
6 March 2016 at 10:19 delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
6 March 2016 at 10:20 delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
6 March 2016 at 10:20 delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 March 2016 at 10:48 delete

Maaf Gan utk keberangkatan kapal lambat dari uleleu ke balongan jam brapa aja Gan,utk hari ini

Reply
avatar
Shalihin Gepe
AUTHOR
19 March 2016 at 10:52 delete

Maaf Gan utk keberangkatan kapal lambat dari uleleu ke balongan jam brapa aja Gan,utk hari ini

Reply
avatar
Janie Chen
AUTHOR
23 June 2016 at 19:55 delete

Hi Min, utk tgl 4 Juli ada kapal lambat?
Brp biaya utk mobil dan orgnya? Anak" dihitung?
Boleh minta nomornya?

Reply
avatar
dapit giola
AUTHOR
9 August 2016 at 01:40 delete

kalau skrg masih masih sama

Reply
avatar
Julia
AUTHOR
7 December 2016 at 00:17 delete

Hari Rabu, pagi, kapal ke pulau weh dari Banda Aceh berlayar jam berapa?

Reply
avatar
Alfred Fieno
AUTHOR
25 April 2017 at 12:29 delete

Min bisa minta kontak telepon tidak?saya mau booking untuk 22 orang. Tanggal 9-10 mei. Mohon dibantu.

Reply
avatar
3 May 2017 at 00:35 delete

Untuk info bisa hubungi no 085277739605 (email : pulauwehaceh@gmail.com)
Kami juga menyediakan paket tour Pulau Weh. Terima kasih :)

Reply
avatar