Jadwal Terbaru Keberangkatan Kapal Penumpang Rute Sabang - Banda Aceh

Jadwal keberangkatan kapal penumpang penyeberangan Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya kembali ada perubahan. Jadwal tersebut sudah berlaku sejak hari Jum'at tanggal 27 Maret 2015, beberapa hari yang lalu. Kini Untuk Kapal Ferry bertambah satu kapal, yakni KMP. Tanjung Burang. Berarti untuk menuju ke Sabang saat ini kita bisa menggunakan dua jenis Kapal Ferry, dan yang lebih menarik lagi kini untuk Kapal Ferry (Kapal Lambat) berlayar tiga trip setiap harinya.

Klik disini untuk melihat Mau Liburan Akhir Tahun ke Sabang ..?? Ini Jadwal Kapal Terbarunya Menjelang Akhir Tahun 2016.
Baca juga Gua Sarang, Petualangan Favorit Muda Mudi di Pulau Weh.


Berikut jadwal keberangkatan kapal penumpang terbaru Rute Sabang - Banda Aceh dan sebaliknya :

Jadwal Terbaru Keberangkatan/Kedatangan Kapal Penumpang Penyeberangan
Sabang - Banda Aceh (Pelabuhan Balohan - Ulee Lheue).



No.

Nama Kapal

Rute Pelayaran

Hari

Waktu Berlayar

Waktu Sandar/Tiba

Trip

Ket

1.

KMP. BRR (Kapal Lambat) dan KMP. Tanjung Burang (Kapal Lambat)

Balohan – Ulee Lheue

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu

08.00 Wib

11.00 Wib

16.00 Wib


10.00 Wib

13.00 Wib

18.00 Wib

1

2

3




Jum’at
08.00 Wib

14.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

16.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3



Ulee Lheue - Balohan
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu
08.00 Wib

11.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

13.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3




Jum’at
08.00 Wib

14.00 Wib

16.00 Wib

10.00 Wib

16.00 Wib

18.00 Wib
1

2

3

2.
KM. Express Cantika 89 (Kapal Cepat)
Balohan – Ulee Lheue
Senin s/d Minggu
08.00 Wib

14.30 Wib

08.45 Wib

15.15 Wib
1

2



Ulee Lheue - Balohan
Senin s/d Minggu
09.30 Wib

16.00 Wib

10.15 Wib

16.45 Wib
1

2

Note : Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung cuaca dan kondisi penumpang dan kendaraan di lapangan.



Terima Kasih :)
Previous
Next Post »

72 comments

Write comments
Aneuk Tafsir
AUTHOR
May 4, 2015 at 3:44 PM delete

Klo sekarng gmn, masih sama jadwalny atau dh brubh?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
June 8, 2015 at 1:22 PM delete

Alhamdulillah masih sama

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
June 16, 2015 at 3:28 PM delete

sampai kapan berlaku itu min?
bln 8 masih berlaku jadwal itu?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
June 16, 2015 at 3:46 PM delete

InsyaAllah masih, tapi jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung cuaca dan kondisi penumpang dan kendaraan di lapangan. Trim's :)

Reply
avatar
Rian Hidayat
AUTHOR
June 18, 2015 at 8:26 AM delete

Detail harga nya donk min, brpaan? Dan klo mau beli karcis nya berapa jam sebelum keberangktan, dan atau bisa booking online ga?

Reply
avatar
July 16, 2015 at 5:00 PM delete

Untuk saat ini sudah ada perubahan jadwal untuk mudik libur lebaran..
bisa cek disini http://www.pulauwehaceh.com/2015/07/jadwal-kapal-penyeberangan-sabang-banda.html
Terima Kasih :)

Reply
avatar
July 16, 2015 at 5:14 PM delete

biasanya antrian pembelian tiket 1 jam sebelum kapal berangkat, tapi bisa jadi lebih cepat kalau antriannya ramai. untuk pesan hanya bisa tiket kapal cepat (express) saja. oh iya satu lagi.. untuk harga mgkin bisa di cek disini https://www.facebook.com/pulauwehaceh/photos/a.817496378319213.1073741827.417774214958100/878316902237160/?type=1

Terima Kasih :)

Reply
avatar
Ikhwani Andid
AUTHOR
August 14, 2015 at 5:40 PM delete

Nomot kontak kapal lambat ada?

Reply
avatar
August 15, 2015 at 8:46 PM delete

waduh.. gak ada ni nomor kontak kapal lambat :D

Reply
avatar
August 29, 2015 at 9:00 PM delete

Min...klw tgl 3 september ini utk kapal lambat ada perubahan gk min..krn rabu tgl 25 kmrn klw gk salah cuma 2 kali min sampe jam 2 aja keberangkatan..mohon infonya ya min..trims.

Reply
avatar
September 4, 2015 at 10:58 AM delete

jadwal kapal lambat masih kayak biasa mbak

Reply
avatar
Kue Bolu
AUTHOR
September 21, 2015 at 9:24 AM delete

Min, nanya donk..
kalo ambil kapal cepat jam 14.30 - 15.15,
terus lanjut pesawat 16.35.. masih kekejar ga ya?
biasanya kapal nya suka telat ga ya?
makasih..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
September 23, 2015 at 12:44 PM delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
September 23, 2015 at 12:45 PM delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
yuza al iqwal
AUTHOR
September 23, 2015 at 12:45 PM delete

Mau nanya,hari jum'at tgl 25 september ni ada gak kapal beroperasi? Takut nya nnti gak ada kapal beroperasi,karna masih libur idul adha..
Mohon tanggapannya admin..
Trims..

Reply
avatar
September 23, 2015 at 2:17 PM delete

Sebaiknya ambil kapal pagi aja, biar gk telat.
Makasih :)

Reply
avatar
September 23, 2015 at 2:22 PM delete

Ada koq.. kalau cuacanya bagus pasti kapal beroperasi seperti biasa. Apalagi liburan, mungkin trip bertambah kalau penumpangnya meningkat.
Makasih :)

Reply
avatar
Silvi Arifani
AUTHOR
September 30, 2015 at 1:59 PM delete

min kalo kapal cepat beli tiketnya dimana ya? kalo online bisakah? kalo on the spot, lokasinya dimana ya?

Reply
avatar
Husna SE
AUTHOR
October 1, 2015 at 10:07 AM delete

saya naik kapal cepat tgl 15 sept, tapi balik ke acehnya tgl 19 sept udah pesen ternyata kapal cepat tidak berangkat, terpaksa naik kapal lambat,dan alhamdulillah tiket kapal cepat direfund.tx ya

Reply
avatar
October 1, 2015 at 5:05 PM delete

belinya di pelabuhan mbak.. tp qlo mw pesan bisa jg, inbox aja d formulir kontak di bawah..
Trim's :)

Reply
avatar
October 1, 2015 at 5:10 PM delete

Hehehee..
Alhamdulillah ya mbak.. untung aja direfund. :D
lebih baik sih emg beli langsung di plabuhan pas mau berangkat. krna jadwal kapal tdak mnentu..
Sama2 mbak.. trima kasih kmbali :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 4, 2015 at 7:43 PM delete

Malem admin ,,
Saya mau ada prjlanan ke sabang , dr jkrta pswt jam 5 ke bnda aceh , lalu mau lanjut ke sabang , apakah ada jadwal kapal cepat tgl 16 oct ?

Reply
avatar
October 9, 2015 at 11:04 PM delete

InsyaAllah kalau tidak ada gangguan cuaca atau gangguan teknis jadwal kapal tetap berjalan seperti biasa. Trim's :)
Smoga prjalanannya ke Sabang lancar dan selamat smpai tujuan.

Reply
avatar
Afitri kuu
AUTHOR
October 21, 2015 at 12:17 PM delete

Min, jadwal ini masih berlaku sampai sekarang kan?

Reply
avatar
Fredy Edot
AUTHOR
December 1, 2015 at 11:30 PM delete

Min mw tanya ya? Kalo bawa motor dr aceh menuju sabang km 0 itu msh terjangkau gak jaraknya? Sama daerah nya sepanjang jalan rawan kejahatan gak? Makasih ya

Reply
avatar
Fredy Edot
AUTHOR
December 1, 2015 at 11:34 PM delete

Min mw tanya ya? Kalo bawa motor dr aceh menuju sabang km 0 itu msh terjangkau gak jaraknya? Sama daerah nya sepanjang jalan rawan kejahatan gak? Makasih ya

Reply
avatar
December 4, 2015 at 5:25 AM delete

masih terjangkau koq mas. kalau di Sabang Alhamdulillah aman, jarang sekali kita temukan kejahatan, masyarakatnya juga ramah2 semua. Ayo mas liburan ke Sabang. :)

Reply
avatar
December 4, 2015 at 5:26 AM delete

masih terjangkau koq mas. kalau di Sabang Alhamdulillah aman, jarang sekali kita temukan kejahatan, masyarakatnya juga ramah2 semua. Ayo mas liburan ke Sabang. :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 25, 2015 at 8:42 PM delete

Mlm.... mau nanyak gan,,,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 25, 2015 at 8:42 PM delete

Mlm.... mau nanyak gan,,,,

Reply
avatar
December 26, 2015 at 1:14 PM delete

Min, mau tnya donk kalau tgl 31 des 15 ini naik kapal lambat dengan bawa mobil kira2 bisa ngga? Brp jam sebelum keberangkatan harus antri?

Reply
avatar
December 27, 2015 at 5:46 AM delete

mlam juga mas.. boleh, silahkan nanya :)

Reply
avatar
December 27, 2015 at 5:49 AM delete

bisa donk.. tapi saran saya qlo bawa mobil ada baiknya ngantri 1 hari sblm tggal brgkat, karna antrian di tanggal itu biasanya panjang bnget, bisa saja sampai beberpa trip kita msih ngantri.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 29, 2016 at 12:25 PM delete

Untuk tanggal 30 januari penyebrangan banda sabang pukul brp, min....?

Reply
avatar
Abdul Aziz
AUTHOR
January 29, 2016 at 12:27 PM delete

Ada no hp yang bisa dihubungin untuk info penyebrangannya, min

Reply
avatar
Abdul Aziz
AUTHOR
January 30, 2016 at 5:56 AM delete

Untuk tanggal 30 januari penyebrangan banda sabang pukul brp, min....?

Reply
avatar
February 1, 2016 at 1:21 PM delete

boleh mas.. silahkan bertanya :)

Reply
avatar
February 1, 2016 at 1:23 PM delete

waduh.. telat nih saya jawabnya :D
jadwal masih seperti biasa mas. trimakasih ^_^

Reply
avatar
February 1, 2016 at 1:28 PM delete

email aja k contact us pak..
ntar dikirimi no hp nya ^_^

Reply
avatar
February 1, 2016 at 1:29 PM delete

jadwal masih sama seperti di atas pak ^_^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 5, 2016 at 4:27 PM delete

Mau pesan online tiket kapal cepat PP bisa gk y? Apa harus pesan lgsg k pelabuhan? Tks

Reply
avatar
February 8, 2016 at 8:55 PM delete

Tiket yang sudah d beli hari ini,, apa bisa dipakai untuk besok min??

Reply
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
February 11, 2016 at 8:22 PM delete

Apakah cuaca buat saat ini tidak berbahaya untuk penyeberangan kapal

Reply
avatar
February 11, 2016 at 9:45 PM delete

sebaiknya langsung beli di pelabuhan aja tiketnya ^_^

Reply
avatar
February 11, 2016 at 9:49 PM delete

kalau tiketnya sudah dibeli trus gk bisa berangkat krna gk bsa masuk lagi motor/mobil (gak lewat) mgkin bisa mbak ^_^

Reply
avatar
February 11, 2016 at 9:54 PM delete

agak berbahaya sih.. tapi kalau pihak syahbandar memberi izin berlayar ya gak apa2 mbak. tergantung kitanya berani nyebrang atau egk ^_^
hehee

Reply
avatar
February 12, 2016 at 9:14 AM delete

Untuk hari ini jam 2 berlayar kan kapalnya??

Reply
avatar
February 12, 2016 at 10:33 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
February 12, 2016 at 12:36 PM delete

Tanggal 13 februari jam 8 buat kapal lambat berangkat gak ya?

Reply
avatar
Ria Porayow
AUTHOR
February 12, 2016 at 12:41 PM delete

Kalau buat tnggal 13 feb 2016 jam 8 kapal lambat berangkat gak?

Reply
avatar
February 12, 2016 at 2:32 PM delete

Kalau cuaca bersahabat jadwal seperti biasa mbak

Reply
avatar
February 12, 2016 at 2:33 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
February 14, 2016 at 9:49 AM delete

Untuk besok jadwal kapal lambatnya jam berapa ya?

Reply
avatar
February 15, 2016 at 4:36 AM delete

itu ada jadwalnya di atas mbak ^_^

Reply
avatar
February 17, 2016 at 9:55 PM delete

Untuk hari jumat kapal cepat dari aceh ke sabang jam berapa saja jadwalnya? Harganya sekarang berapa ya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
February 27, 2016 at 11:58 AM delete

Siang mas.kalau hari ni ad kapal yang berangkat ke sabang ya

Reply
avatar
March 6, 2016 at 10:19 AM delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
March 6, 2016 at 10:19 AM delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
March 6, 2016 at 10:20 AM delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
March 6, 2016 at 10:20 AM delete

Selamat pagi...
Mohon maaf ganggu,
Mau tanya sekarang Kapal Ferry dari Pulau Uweh ke Banda Aceh jam berapa ?
Mohon konfirmasinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 19, 2016 at 10:48 AM delete

Maaf Gan utk keberangkatan kapal lambat dari uleleu ke balongan jam brapa aja Gan,utk hari ini

Reply
avatar
Shalihin Gepe
AUTHOR
March 19, 2016 at 10:52 AM delete

Maaf Gan utk keberangkatan kapal lambat dari uleleu ke balongan jam brapa aja Gan,utk hari ini

Reply
avatar
Janie Chen
AUTHOR
June 23, 2016 at 7:55 PM delete

Hi Min, utk tgl 4 Juli ada kapal lambat?
Brp biaya utk mobil dan orgnya? Anak" dihitung?
Boleh minta nomornya?

Reply
avatar
dapit giola
AUTHOR
August 9, 2016 at 1:40 AM delete

kalau skrg masih masih sama

Reply
avatar
Julia
AUTHOR
December 7, 2016 at 12:17 AM delete

Hari Rabu, pagi, kapal ke pulau weh dari Banda Aceh berlayar jam berapa?

Reply
avatar
Alfred Fieno
AUTHOR
April 25, 2017 at 12:29 PM delete

Min bisa minta kontak telepon tidak?saya mau booking untuk 22 orang. Tanggal 9-10 mei. Mohon dibantu.

Reply
avatar
May 3, 2017 at 12:35 AM delete

Untuk info bisa hubungi no 085277739605 (email : pulauwehaceh@gmail.com)
Kami juga menyediakan paket tour Pulau Weh. Terima kasih :)

Reply
avatar