Tugu "I Love Sabang", Objek Wisata Selfie Yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Hari libur tiba, wisatawan pun beramai-ramai berlibur ke Kota Sabang. Yah, itu karena Kota Sabang merupakan kota wisata terfavorit di Aceh, bahkan di Sumatera. Karena Sabang memiliki banyak objek wisata yang menakjubkan, mulai dari objek wisata alamnya, wisata religi, wisata sejarah, sampai wisata bahari yang mana keindahan bawah lautnya sangat diminati para turis lokal dan mancanegara.



Di pulau paling barat Indonesia ini terus hadir tempat-tempat yang menarik untuk diabadikan, Setelah icon KILOMETER 0 INDONESIA di Tugu Km 0, TEUPIN LAYEU di pantai Iboih, kini giliran tugu icon yang bertulis "I LOVE SABANG" yang tidak kalah ramai dikunjungi wisatawan saat tiba di Sabang. Icon ini melambangkan wujud kecintaan kita semua untuk Kota Sabang, tugu ini sudah dibangun oleh Pemko dan Bank Negara Indonesia (BNI) sejak awal tahun 2015.

Letak tugu tersebut sangat strategis, letaknya di Taman Elak atau lebih populer dengan sebutan jalan elak Gp. Cot Ba'u Sabang, atau kurang lebih 12 Km dari pelabuhan Balohan. Dimana letak tugu ini tepat didepan runway bandara Maimun Saleh Sabang, jadi sangat menarik jika kita sempat mengabadikan gambar dengan latar belakang icon I Love Sabang ditambah ada pesawat yang melintas diatas tugu tersebut saat hendak landing atau take off.

Tidak hanya itu, jika kita melihat diseberang jalan tugu tersebut kita akan disuguhkah dengan pemandangan yang indah. Dimana sebelah kiri kita terdapat Danau Aneuk Laot yang didampingi gunung rimbun dan pemukiman warga. Jika berpaling kekanan kita akan memandangi indahnya lautan teluk Sabang dan pegunungan Iboih, disini juga kita dapat melihat indahnya sunset disore hari. Jadi jangan heran kalau tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan ada yang sampai malam masih betah berfoto-foto disini.

Jadi tunggu apalagi, abadikan moment liburan Anda ditugu "I LOVE SABANG" ini sebagai bukti bahwa Anda sudah ke Sabang. Tapi ingat, jagalah kebersihan tugu ini. Selamat bersenang-senang... :)
#AyoKeSabangLagi





Pulau Weh Aceh juga menyediakan Paket Tour Pulau Weh

Contact Us :
> Hp       : 0852 7773 9605
> Email   : pulauwehaceh@gmail.com



Previous
Next Post »